Sukses

Amel Belanja Tas Sekolah Pakai Uang Tabungan

Liburan sekolah yang tinggal beberapa hari lagi, segera usai. Hal ini dimanfaatkan Amel Karla belanja perlengkapan sekolah bersama sang bunda.

Liputan6.com, Jakarta: Liburan sekolah yang tinggal beberapa hari lagi, dimanfaatkan artis cilik Amel Karla berbelanja tas sekolah di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Kamis silam.

Ditemani sang bunda, Amel pun sibuk memilih tas sekolah. Akhirnya Amel memilih dua tas berwarna merah muda. Sang pemilik toko pun memberikan Amel hadiah berupa peralatan sekolah seperti serutan pensil. "Asyik Amel dapet serutan pensil dari penjual tokonya, soalnya Amel udah belanja banyak di sini," celotehnya riang kepada tim Status Selebritis yang ditayangkan di SCTV, Sabtu (10/7).

Amel pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang bunda. Sebab, telah menemaninya berbelanja dan membelikan dua tas untuknya.

Meskipun masih kecil, Amel sudah diajarkan orangtuanya untuk membeli beberapa perlengkapan sekolah dengan uang hasil tabungannya sebagai artis cilik. "Tas sekolah ini, semuanya pakai uang Amel. Saya biasakan seperti itu, supaya dia belajar mandiri," jelas sang bunda.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.