Sukses

Kalah Tanding, Taxi Band Traktir Durian

Di sela-sela kesibukan, para personel Taxi Band meluangkan waktu bermain futsal bersama rekan sesama musisi, yakni Lavina Band.

Liputan6.com, Jakarta: Suasana hiruk pikuk sangat terasa di markas Taxi Band, Jumat (9/7) sekitar pukul 10.00 WIB. Pagi itu, di sela-sela kesibukan, para personel Taxi Band bersama Lavina Band menyempatkan diri berolahraga bersama di salah satu lapangan futsal di Jakarta.

Uniknya, sebelum pertandingan dimulai, perwakilan kedua band bersalaman dan mengucapkan janji pihak yang kalah akan menraktir durian.

Setelah itu pertandingan dimulai. Setelah bermain kurang lebih dua jam, tim Taxi Band pun kalah. "Dengan berat hati, kita traktir Lavina. Karena kantong lagi pas-pasan, kita traktirnya patungan aja," ujar Firman, sang vokalis.

Bagi mereka pertandingan futsal tersebut, bukan masalah menang atau kalah. Namun, kebersamaan mereka yang bisa mempererat persahabatan kedua band tersebut.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.