Sukses

Kehidupan Oprah Winfrey Akan Difilmkan

Kehidupan masa lalu bintang televisi Oprah Winfrey akan dibuat film dengan mengadaptasi buku yang menceritakan tentang kehidupan masa lalunya, yaitu Oprah: A Biography karya Kitty Kelley.

Liputan6.com, Chicago: Kehidupan masa lalu bintang televisi Oprah Winfrey akan difilmkan dengan mengadaptasi buku yang menceritakan masa lalunya, yaitu Oprah: A Biography karya Kitty Kelley. Film ini direncanakan rilis pada 2011.

Larry A. Thompson bertindak selaku sutradara. Kini, ia tengah menghadapi tantangan untuk memilih aktris yang cocok untuk memerankan sosok Oprah. Ia menyatakan, akan memilih aktris-aktris yang sudah dikenal maupun belum dikenal.

Thompson mengatakan film ini menceritakan perjalanan Oprah dari Mississippi menuju panggung dunia entertainment  Menurut buku ini, Oprah juga menggunakan obat-obatan terlarang. (Contactmusic/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini