Sukses

Tanding Futsal, Anjie Main di Belakang

Para musisi yang tergabung dalam label musik E-Motion mengadakan pertandingan futsal untuk mempererat jalinan kekeluargaan. Salah satunya Anji "Drive" yang tetap tangguh bermain di lapangan, meski kakinya pernah mengalami cedera patah.

Liputan6.com, Jakarta: Guna menjalin eratnya persaudaraan antara musisi yang tergabung dalam label musik E-Motion, sejumlah band yang bernaung di dalamnya ikut serta bertanding futsal internal. Tampak beberapa penyanyi seperti Anjie "Drive", Rizal "Armada", Fya, Piyu "Padi", dan para penyanyi perempuan yang didaulat sebagai pemandu sorak.

Bekaos putih, Anjie mengungkapkan antusiamenya mengikuti pertandingan tersebut. Sayangnya, ia tak bisa bermain dengan cepat, bak pemain futsal lainnya. "Kaki gue pernah patah," kata Anjie kepada tim Status Selebritis yang tayang di SCTV, Jumat (16/7). Ia memang pernah mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. Untuk itulah, sang manajer sudah mewanti-wanti di pinggir lapangan, takut jika terjadi sesuatu pada vokalis Drive itu.

"Gue lebih sering di belakang," ujar Anjie di sela-sela pertandingan. Memang, kekasih Sheila Marcia itu lebih banyak berada di garis pertahanan ketimbang sebagai penyerang. Namun, sesekali Anjie berani maju membawa bola hingga ke gawang lawan.

Selain Anjie, Rizal vokalis band Armada pun berkomentar mengenai jalannya pertandingan. "Kakanda, maafkan saya karena mengecewakan di lapangan," ucapnya pada Anjie. Mereka memang berada di satu tim berseragam putih. Menang atau kalah, para bintang panggung yang banjir keringat di lapangan futsal itu tetap terilihat keren.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.