Sukses

Victoria Beckham Jadi Penasehat Mode

Vokalis Spice Girls Victoria Beckham kini merambah dunia mode. Ia pun mulai sibuk menjadi seorang perancang adi busana, dan kerap menjadi penasehat mode bagi teman-temannya.

Liputan6.com, London: Vokalis Spice Girls Victoria Beckham kini merambah dunia mode. Ia pun mulai sibuk menjadi seorang perancang adi busana, dan kerap menjadi penasehat bagi teman-temannya, untuk berbagai pengetahuan dan tips ahli tentang mode dan model busana yang akan dipakai.

Salah seorang yang kini menjadi "klien"nya adalah teman Victoria di Spice Girls, Emma Bunton. Baru-baru ini Emma dipotret dengan busana rancangan Victoria yang diluncurkan dengan tema: Chose itu myself and I Love it.

Busana rancangan Victoria akan selalu membuat anda tampil stylish. Saya sangat beruntung memiliki seorang teman seperti Victoria, yang bisa merancang adi busana keren. Ia adalah perancang busana yang hebat, ujar Emma mengomentari busana yang dipakainya.

"Sangat sulit beralih dari dunia musik dan mengerjakan sesuatu yang sangat berbeda. Tapi Victoria telah melakukannya dengan sangat brilian," ujar Emma lagi memuji.

Emma yang bergabung di Spice Girls bersama Geri Halliwell, Mel B dan Mel C juga mengaku merasa menikmati menghabiskan waktu bersama anak-anak Victoria.

"Sangat menyenangkan ketika bersama mereka di tour terakhir yang lalu. Ketika itu saya bersama anak saya Beau, menyenangkan sekali" ujarnya.(music-news.com/mla)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.