Sukses

Elton John Penyuka Lilin dan Lampion

Pelantun lagu 'Candle in the Wind" Sir Elton John ternyata memang menyukai lilin dan lampion. Di rumahnya yang mewah di AS, Elton menaruh lilin di setiap kamarnya.

Liputan6.com, London: Pelantun lagu 'Candle in the Wind" Sir Elton John memang sangat romantis, seperti lirik lagu yang dibawakannya itu. Elton yang tinggal di sebuah mansion atau rumah mewah di Amerika bersama "suaminya" David Furnish, sangat menyukai lampion kecil (mood ligthings). Di kamarnya, Elton memiliki lemari khusus yang penuh berisi lampion, untuk digunakan kapan ia mau.

Vokalis band McFly, Danny Jones yang pernah berkunjung ke rumah Elton bersama teman-temannya baru-baru ini, bercerita bahwa suasana rumah penyanyi terkenal itu sangat romantis.

"Ruang yang paling saya sukai adalah kamar lilin. Tempat itu seperti lemari besar dan ia (Elton)
memang punya lilin di setiap kamarnya, dan baunya itu sangat menakjubkan. Ruangan itu juga sangat bersih," kata Danny memuji.

Selain menyukai lilin dan lampion, Elton juga memiliki koleksi vas. Jumlahnya sangat banyak sehingga anda akan melihat permukaan bening hampir di seluruh ruangan, tutur Danny.

"Rumahnya itu penuh dengan benda-benda seni, seperti museum. Dimana-mana ada vas, sampai-sampai susah meletakkan minuman anda di meja," kata Danny lagi.

Teman band Danny, Dougie Poynter dan juga yang lain seperti Harry Judd dan Tom Fletcher merasa puas menikmati suasana rumah Elton John yang sangat mewah, sampai-sampai merekapun takut akan memecahkan sesuatu.

"Ia (Elton) punya patung yang dibuat sekitar 200 tahun sebelum masehi, tahu kan, sebuah benda seni kuno dari Yunani?. Seseorang dari "The Lion King" membelikan benda seni itu sebagai ucapan terimakasih untuk semua lagu Elton. Saya kikuk bukan main karena hampir saja merobohkannya," ujar Danny, seperti dikutip majalah Attitude.(music-news.com/mla)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini