Sukses

Cheryl Cole Kumpulkan Dana Basmi Malaria

Liputan6.com, London: Artis cantik Cheryl Cole baru saja sembuh dari serangan penyakit malaria saat ia berkunjung ke Tanzania, Afrika beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, si cantik Cheryl berniat mengumpulkan dana untuk membantu para penderita malaria di negara tersebut.

Seorang teman dekat Cheryl mengatakan, Cheryl berniat mengumpulkan dana untuk membeli jaring anti nyamuk dan obat-obatan yang lebih baik, yang akan disebarkan ke seluruh daerah yang paling parah terkena wabah malaria di Tanzania.

"Setelah menderita akibat terserang malaria, ia (Cheryl) menyadari betapa hebatnya serangan penyakit itu dan ia merasa beruntung karena mendapatkan perawatan yang terbaik," ujar sang teman.

Penyanyi berusia 27 tahun itu terpaksa membatalkan sejumlah pertunjukan yang sudah dijadwalkan pada Festival V Agustus mendatang, agar bisa beristirahat dengan lebih baik. Cherryl keluar dari rumah sakit bulan ini dan sekarang tengah menjalani berobat jalan dan beristirahat penuh di rumahnya di Surrey, sebelah tenggara Inggris.

Cherryl kini hidup terpisah dengan mantan suaminya, pesepakbola Ashley Cole, yang telah menjual apartemennya di Utara kota London. Di apartemen itu Ashley pernah tinggal bersama sebelum mereka menikah.

Ashley dan Cheryl pindah ke apartemen 2004 lalu sebelum mereka bertunangan. Setelah menikah, mereka kemudian pindah ke sebuah rumah mewah yang mereka beli seharga 6 juta poundsterling atau sekitar Rp 83,4 miliar, 2008 lalu.(music-news.com/mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini