Sukses

Tiga Pemeran Cinta Fitri Bertandang ke Makassar

Rehat dari jadwal syuting sinetron Cinta Fitri, tiga artis pemerannya, yakni Bemby, Bobby, dan Revand mengisi acara di Makassar, Sulsel.

Liputan6.com, Makassar: Rehat dari jadwal syuting sinetron Cinta Fitri, tiga pemeran di sinetron tersebut, yakni Bemby Putuanda, Bobby, dan Revand T. Narya diundang tampil mengisi acara di salah satu mal di Makassar, Sulawesi Selatan. Di sana, Bemby dan Bobby menjadi pembawa acara, sedangkan Revand sebagai pesulap. "Nanti gue bakal main sulap kartu," kata Revand seperti dikutip tayangan Status Selebritis di SCTV, Rabu (28/7).

Usai mengisi acara, ketiganya kemudian bersantap siang di restoran setempat dan menyantap masakan khas daerah tersebut. "Alhamdulillah pas di Makassar, hujan terus, biasanya kalau nggak hujan udaranya panas banget," kata Bemby. Mereka pun memesan masakan khas setempat mulai dari sop konro hingga coto makassar.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.