Sukses

Vino-Upi Mau Nikah Diam-Diam

Pasangan artis Vino G Bastian dan Upi berencana menggelar pesta pernikahan secara diam-diam. Namun sekarang mereka masih ingin fokus dengan pekerjaan.

Liputan6.com, Sukabumi: Pernikahan artis Shanty dan Sebastian Paredes di Sukabumi, Jawa Barat memberi kesan tersendiri bagi pasangan artis Vino G Bastian dan Upi. Vino tampaknya terkesan dengan pernikahan Shanty di Sukabumi, yang digelar dengan tema pesta rakyat.

"Seru sih ya, apalagi di acara kayak gini, di Sukabuminya juga, ada Ari Lassonya juga," ujar Vino saat ditemui di acara pernikahan Shanty dan Sebastian Paredes, di di Hotel Salabintana, Sukabumi Jawa Barat, Minggu (1/8) malam.
 
Namun Vino dan Upi tampaknya lebih tertarik untuk menggelar pernikahan secara diam-diam. "Kita juga kalo nikah diem-diem aja..," ujar Upi, seraya menjelaskan bahwa yang dimaksud diam-diam adalah undangan yang terbatas. "Yah yang pasti maksudnya untuk sahabat-sahabat  terdekat aja," ujarnya.

Tapi soal menikah, mereka mengaku belum punya rencana yang matang. Kenapa? "Dia yang nunggu saya.," ujar Upi sambil ngelirik ke Vino dan tertawa. "Ya ga sih, kita pengennya fokus ke kerjaan dulu..yah kalo nikah sih tinggal nikah aja gampang.." tambah Upi. "Yah karena belum ada planing kesitu aja.," tukas Vino.

Pasangan artis Vino G Bastian dan Upi memang sudah tiga tahun berpacaran. Wajar kalau hubungan mereka berlanjut ke pelaminan. Tapi ternyata mereka masih berkonsentrasi untuk menyiapkan masa depan. (mla) 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.