Sukses

Justin Bieber Menulis Otobiografi

Penyanyi pop berusia 16 tahun, Justin Bieber telah menandatangani kesepakatan dengan HarperCollins untuk menerbitkan riwayat hidupnya dengan judul Justin Bieber: First Step 2 Foreever: My Story, kata penerbit tersebut di dalam satu pernyataan, Senin (2/8)

Liputan6.com, New York: Penyanyi pop berusia 16 tahun, Justin Bieber  telah menandatangani kesepakatan dengan HarperCollins untuk menerbitkan riwayat hidupnya dengan judul Justin Bieber: First Step 2 Foreever: My Story, kata penerbit tersebut di dalam satu pernyataan, Senin (2/8). Rencananya buku tersebut beredar pada Oktober baik di Amerika Serikat maupun Inggris.

Buku My Story dengan hardcover diperkirakan akan mengungkapkan kisah remaja kelahiran Kanada naik ke puncak ketenaran, peristiwa yang luar biasa."Para penggemar ku telah memainkan peran yang sangat besar di dalam ini semua dan mereka membantu aku menghidupkan impian ku setiap hari. Aku sangat gembira untuk berbagi hanya sedikit dunia ku dengan mereka melalui buku ini." Justin pertama kali mengukir ketenaran ketika dia menyiarkan terjemahan lagu-lagunya favorit hip-hop dan R&B-nya di YouTube. Saat berusia 13 tahun, dia menandatangani kesepakatan rekaman dan sejak itu albumnya terjual lebih dari 5 juta kopi.

Videonya Baby adalah video musik yang paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube, dengan lebih dari 250 orang pengunjung.(Telg/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini