Sukses

Wanginya Parfum Shakira

Shakira mengikuti jejak selebritis Hollywood seperti Jeniffer Lopez, Jessica Simpson dan Britney Spears dengan meluncurkan parfum.

Liputan6.com, Los Angeles: Bau wangi pilihan Shakira kini juga bisa menjadi pilihan Anda. Penyanyi asal Kolombia itu meluncurkan wewangian baru yang diberi nama "S by Shakira".

Shakira mengatakan "S by Shakira" diciptakan untuk perempuan yang memiliki rasa percaya pada diri. "Wanita yang menggunakan wewangian ini akan menjadi bebas dan kuat, tetapi juga seorang wanita dengan kemampuan hebat untuk mencintai dan perasaan kuat mengenai diri mereka sendiri. Ini memang untuk wanita yang percaya diri," kata Shakira seperti dikutip People.

Pelantun tembang "Waka Waka (This Time for Africa)" itu bekerjasama dengan Puig untuk menjelajahi sisi lembutnya dengan wangi yang memancarkan kesederhanaan dan sensualitas. Wewangian itu terdiri dari melati, kayu cendana, dan vanilla.

"Seperti salah satu lagu saya, saya ingin "S by Shakira" mengisahkan satu cerita, dan menjadi sesuatu yang pribadi dan unik. Suatu parfum harus mencerminkan sesuatu didalam Anda membuat Anda terhubung dengannya secara emosional," kata Shakira.

Parfum itu akan beredar di pasaran pada September mendtang, dengan kisaran harga 17 dolar AS sampai 35 dolar AS (sekitar Rp158.100 hingga Rp325.500).(Ant/mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini