Sukses

Megan Fox Wajah Baru Iklan Armani Kosmetik

Aktris cantik Megan Fox akan berpose sensual untuk wajah baru iklan produk kosmetik merek dunia, Giorgio Armani Cosmetics pada akhir tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris cantik Megan Fox akan berpose sensual untuk wajah baru iklan produk kosmetik merek dunia, Giorgio Armani Cosmetics pada akhir tahun ini. Megan Fox yang ditunjuk kembali oleh Armani sebagai model iklan produk kosmetik baru setelah sebelumnya membintangi juga iklan pakaian dalam Emporio Armani dan Armani Jeans. Di iklan ini, penampilan Fox tidak akan kalah menariknya saat ia membintangi iklan pakaian dalam Emporio Armani.

"Mr. Armani adalah visioner ikon untuk semua hal fashion, saya merasa tersanjung menjadi bagian dari iklan ini," ucapnya antusias. Foto-foto artis berusia 24 tahun ini tampak sangat sangat cantik ditangan fotografer handal Craig McDean dan make-up oleh Linda Canthello. Rencananya iklan Fox ini akan diluncur pada Oktober mendatang.(ContactMusic/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini