Sukses

Paris Hilton Punya "Gandengan" Baru

Paris Hilton disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan pemilik sebuah klub malam di Las Vegas, AS.

Liputan6.com, Los Angeles: Artis Paris Hilton dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria pemilik klub malam di Las Vegas, Amerika Serikat. Pria bernama Cy Waits ini berhasil memenangkan hati dari pewaris kerajaan Hotel Hilton ini. Pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama di Long Beach, bahkan keduanya pun tidak malu-malu lagi untuk bermesraan di depan umum.

Situs X17Online melansir, "Mereka jelas menikmati setiap menit hubungan baru mereka dan tidak takut untuk menunjukkan perasaan dan kasih sayang mereka satu sama lain."

Paris pun mengakui bahwa dirinya tidak ingin memiliki pacar dari dunia hiburan. "Sangat sulit berada di dalam posisi saya karena banyak yang terjadi dari hubungan yang akan kami jalankan. Berbagai pemberitaan selalu melebih-lebihkan kabar yang beredar."

Selain itu, Paris mengakui sangat sulit dirinya mempercayai laki-laki yang memiliki nama besar. "Saya lebih memilih berpasangan dengan orang yang bukan siapa-siapa. Saya rasa ini akan mempermudah hubungan kami."

Sebelumnya, Paris memang pernah berpacaran dengan beberapa orang yang memiliki nama besar. Di antaranya, Jason Shaw yang merupakan seorang model.(ANS/ContactMusic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini