Sukses

Mitha Lebih Nyaman Berstatus Jomblo

Mitha, vokalis sekaligus gitaris Duo The Virgin mengaku hingga kini dirinya masih berstatus jomblo. Menurut dia, kesibukan saat ini bersama The Virgin banyak menyita waktu sehingga takut mengganggu suatu hubungan.

Liputan6.com, Jakarta: Mitha, vokalis sekaligus gitaris The Virgin mengaku hingga kini masih jomblo alias belum punya pacar. Meski begitu, pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita atau yang akrab disapa Mitha "The Virgin" itu merasa nyaman dengan status tersebut. Demikian diungkapkan oleh dara berdarah Sunda itu saat ditemui pada acara puncak ulang tahun ke-20 SCTV di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/8) malam silam.

"Gue memilih tidak punya cowok atau jomblo. Karena menurut gue, dengan kerjaan gue sekarang ini malah nanti mengganggu hubungan gue sama pacar, jadi gue milih jomblo aja," tandas gadis yang menggunakan tindikan di dagunya itu.

Selain itu, imbuh Mitha, memiliki seorang teman dekat di tengah kesibukannya saat ini sebagai musisi yang cukup kondang, dinilai percuma. Pasalnya, Mitha khawatir di tengah kesibukannya itu Mitha tidak dapat memberikan perhatian. Karena menurut dia hal tersebut cukup banyak menjadi penyebab putusnya suatu hubungan.

"Takutnya dicuekin putus dan jadi musuhan, gue nggak terlalu pusing dengan status jomblo ini, maunya umur 27-lah gue punya pasangan," ujar Mitha berharap. "Nikah masih jauh, sekarang gue kan masih 24 tahun," pungkasnya.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.