Sukses

Purie Mahadewi Gelar Pesta Borongan

Berbagi dengan sesama terlebih di bulan suci Ramadan yang penuh berkah adalah perbuatan baik. Hal itu seperti dilakukan Purie Mahadewi yang menggelar pesta borongan di rumah barunya, sembari mengundang anak-anak yatim piatu.

Liputan6.com, Tangerang: Berbagi dengan sesama terlebih di bulan suci Ramadan yang penuh berkah adalah perbuatan yang baik. Hal itu seperti dilakukan personel duo Mahadewi, Purie yang menggelar pesta borongan di kediamannya, baru-baru ini.

Umumnya, pesta yang digelar di rumah hanya satu atau dua acara. Namun, Purie mengadakan lebih dari dua acara sekaligus, yakni pengajian sekaligus buka puasa bersama, perayaan hari jadinya yang ke-25 tahun, syukuran atas kelulusan wisuda sarjana. Dan yang terakhir adalah syukuran atas rumah baru yang dimilikinya.

"Syukuran di sini untuk banyak hal mulai dari syukuran rumah, ulang tahun, buka puasa bersama, dan wisuda, soalnya wisuda baru dirayain di Sukabumi, di sini belum," terang Purie seperti dikutip tayangan Status Selebritis di SCTV, Selasa (31/8).

Di acara tersebut tampak hadir seluruh anggota keluarga Purie secara lengkap. Mulai dari kedua orang tuanya hingga sepupu Purie hadir dan larut dalam kegembiraan acara tersebut, tak ketinggalan rekan duet Purie di Mahadewi, yakni Tata. Di situ Tata membawa kejutan berupa kue tart ulang tahun berhiaskan lilin di atasnya.

Kemudian ada acara memotong kue dan ritual membagikan potongan tart pertama yang diberikan langsung kepada sang ibu dan sang ayah. "Aku seneng banget semoga bisa menjadi berkah bagi siapa saja dan usia 25 adalah usia rentan memutuskan untuk menikah, tapi belum punya pacar," ujarnya sembari tertawa. Wah, ternyata Purie Mahadewi masih menjomblo.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.