Sukses

RAN Buka Puasa Bareng RANers

Grup musik RAN diundang tampil di acara buka puasa bersama di salah satu kafe kawasan Jalan Panglima Polim, Jaksel. Namun, salah seorang personelnya Nino telat datang ke lokasi acara hingga membuat dua rekannya yang lain, yakni Rayi dan Asta panik bukan kepalang.

Liputan6.com, Jakarta: Menunggu memang hal yang membosankan, terlebih jika sudah terlibat janji lain dalam suatu acara. Hal itu seperti dialami dua personel RAN, Rayi dan Asta saat diundang menghibur di acara buka puasa bersama di Kafe Sinoo di kawasan Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, belum lama ini. Saat itu, RAN memang ada di urutan terakhir untuk tampil di acara tersebut usai menyantap hidangan buka puasa. Namun, Nino tak kunjung tiba di lokasi.

Kedua rekannya cemas, sampai-sampai Rayi terus menelepon Nino yang tengah dalam perjalanan menuju tempat acara digelar. "Nino sedang dalam perjalanan, soalnya juga di luar hujan dan pasti jalanan ada macet-macet," kata Rayi seperti dikutip tayangan Status Selebritis di SCTV, Selasa (31/8). Rayi dan Asta semakin khawatir karena saat berbuka puasa tiba dan Nino belum juga tampak batang hidungnya.

Barulah, setelah menyantap hidangan buka puasa, Nino tiba dan menyapa dua rekannya tersebut. "Tadi saya ke dokter dulu, terus pas menuju sini hujan deras jalanan macet jadinya telat," kata Nino. Sementara acara yang digelar di Kafe Sinoo adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan RANers--sebutan untuk penggemar RAN. "Kebetulan ini request dari RANers dan rekan-rekan musisi lain yang punya ide sama mengadakan buka puasa bareng, jadi ya sekalian menjalin silaturahmi," jelas Nino.(BJK/ANS) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.