Sukses

Faank "Wali" Berbuka Puasa Sambil Berbagi

Faank "Wali" bagi-bagi rezeki di bulan penuh berkah. Belum lama ini, Faank menggelar acara buka puasa bersama di kediaman orangtua sang istri di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, dengan mengundang anak-anak kecil.

Liputan6.com, Bekasi: Berbagi dengan sesama terlebih di bulan puasa pastinya menjadi berkah buat semuanya. Hal itu seperti dilakukan Faank, vokalis grup musik Wali, yang menggelar acara buka puasa bersama di rumah orangtua sang istri di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Faank juga mengundang anak-anak kecil dan tetangga untuk berbuka puasa bersama. "Semoga ini menjadi berkah buat semuanya, Amin," kata Faank seperti dikutip tayangan Status Selebritis di SCTV, Rabu (1/9).

Selain senang dapat berbagi terhadap sesama, Faank juga kegirangan karena ada makanan favoritnya yang disiapkan oleh istri, yakni petai. "Bagi Wali, petai adalah makanan sunah yang diharuskan ada," kata Faank. Karena azan magrib yang menandakan waktu berbuka puasa telah tiba, Faank kemudian mengambil piring dan lauk pauk berbuka puasa. "Ini adalah menu favorit, ada petai, sayur asem, sambal, dan ikan," kata Faank.

Setelah menyantap menu berbuka puasa, Faank kemudian salat lalu membagikan amplop kepada anak-anak kecil yang datang ke kediaman orangtua sang istri. Ada kejadian lucu saat para tamu mengantre jatah amplop, saudara Faank ikut mengantre di barisan belakang demi mendapat bagian juga. "Intinya ini berbagi sesuatu terhadap anak-anak yang sudah hadir di sini," pungkas ayah satu anak itu. Tak ketinggalan, Faank juga memohon doa untuk kelancaran kelahiran anak keduanya kelak yang kini tengah dikandung sang istri. "Semoga ini juga nanti lahiran lancar, Amin," tutup Faank.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.