Sukses

Cuci Sepeda Bareng Baim, Yuk!

Baim cilik begitu bersemangat saat mencuci sepeda tercinta di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta: Artis cilik Ibrahim Alkathiri alias Baim begitu bersemangat saat terbangun di pagi hari. Ia teringat bahwa pada hari itu akan mencuci sepeda kesayangannya.

"Baim mau cuci sepeda, udah gitu mau cuci piring juga," ucap Baim lugu di Status Selebritis SCTV, Kamis (2/9). Baim pun melakukan semua itu dengan bantuan beberapa anggota keluarga.

Aim--panggilan akrab Baim--sempat berpikir keras ketika hendak menggosok gigi. Dengan gayanya yang menggemaskan, lidah Aim menjilat-jilat pasta gigi. "Oh, nggak pedes, ayo deh," ujar Baim yang langsung menggosok giginya dengan bersemangat.

Setelah mandi dan berpakaian rapi, pemain sinetron Tarzan Cilik itu memamerkan kedua mobilnya. "Nanti Aim mau beli mobil baru, jadi ada tiga mobilnya. Terus kalau rusak, Aim juga mau bikin bengkel," katanya polos. Ditunggu ya, bengkel barunya.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.