Sukses

Atasi Grogi, Nuri Ambil Les Vokal

Nuri Maulida mengambil les vokal agar tampil lebih percaya diri dan tidak grogi saat membawakan lagu religi di hadapan para penonton.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Nuri Maulida berniat membawakan sebuah lagu religi di bulan suci Ramadan. Namun karena belum banyak pengalaman, pemeran Kayla dalam sinetron Cinta Fitri itu berinisiatif mengambil les vokal.

Nuri yang dulu pernah berpacaran dengan Dimaz Andrean dan Ferry Ardiansyah mengaku kursus singkat ini berguna untuk meningkatkan rasa percaya diri. Namun tentu saja tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan nada-nada indah dari pita suara.

"Abis latihan jadi lebih enak dan nggak grogi," ujar Nuri di Status Selebritis SCTV, Kamis (2/9). "Udah siap nih aku hibur orang pakai suara emas, hahaha."

Singkat cerita, Nuri akhirnya berada di atas panggung. Dengan mengerahkan segenap kemampuan, kelahiran 22 November 1985 itu mampu menyita perhatian penonton walau sempat terjadi kesalahan teknis.

"Tadi mic sama sound-nya kurang bagus, tapi aku nyanyi sampai akhir. Alhamdulillah pada dengar, dapat aplaus juga. Terima kasih ya," ungkap Nuri.(WIL/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.