Sukses

Revalina Tak Mudik

Tradisi mudik seperti tidak akan dilakoni artis cantik Revalina S. Temat di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta: Tradisi mudik seperti tidak akan dilakoni artis cantik Revalina S. Temat di tahun ini. "Biasanya setiap lebaran selalu ke Palembang, tapi karena nenek sudah enggak ada, jadi di Jakarta," kata Reva di Hot Shot SCTV, Sabtu (4/9).

Rencananya semua keluarga Reva baik dari pihak ayah dan ibu akan berkumpul di Jakarta. Reva yang sudah cukup lama menjalin cinta dengan Ringgo Agus Rahman mengaku senang sekaligus sedikit khawatir.  "Aku suka dijadiin sasaran tembak, kapan nikah kapan nikah," ujar Reva. "Ya aku sih jawab aja, enggak tahu, nanti kali."

Reva dan Ringgo selama ini memang dikenal sebagai pasangan yang tidak terlalu terbuka di hadapan publik. Walau berbagai gosip menerpa, nyatanya hubungan mereka tetap langgeng hingga saat ini. "Nanti juga aku mau silaturahmi ke rumah dia (Ringgo) di Bandung. Silaturahmi, tapi bukan yang gimana-gimana ya," tutup Reva.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.