Sukses

Cathy Sharon Rahasiakan Identitas Pacar Baru

Cathy Sharon masih enggan mengungkap jati diri kekasih baru yang disebutnya mampu memberikan ketenangan batin.

Liputan6.com, Jakarta: Kisah cinta Cathy Sharon seakan tak pernah tersentuh publik setelah putus dari sang kekasih Eno "Netral". Walau disebut sempat dekat dengan beberapa pria, namun semua kabar tersebut tidak pernah terbukti kebenarannya.

"Mungkin sekarang aku sudah punya pasangan, tapi enggak mau ngasih tahu aja," ucap Cathy di Hot Shot SCTV, Sabtu (4/9). "Kenapa? Soalnya aku ingin membedakan antara kehidupan pribadi dan profesionalku."

Cathy yang pernah digosipkan dekat dengan Ridho Rhoma kini mengaku belum mau mengungkapkan nama. Yang jelas, sosok pria misterius itu disebutnya sebagai pribadi yang baik.  "Sosok ini bisa memberikan aku ketenangan, bertukar pikiran juga iya," kata Cathy. "Sosok ini juga membantu aku menjadi pribadi yang lebih mature," lanjutnya.

Saat ditanya seputar pernikahan, perempuan yang dahulu berprofesi sebagai VJ ini tiba-tiba bersemangat. Cathy mengaku sudah tidak sabar untuk menuju pelaminan. "Tahun depan kawin kali ya, enggak mau lama-lama ah," ungkap kakak Julie Estelle itu. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini