Sukses

Lebaran, Baim Pinginnya Serba Baru

Belum paham makna Idulfitri bukan berarti Baim kehilangan semangat merayakannya. Menjelang hari besar tersebut, pesinetron cilik ini meyempatkan diri berbelanja baju baru.

Liputan6.com, Jakarta: Lebaran sebentar lagi, Ibrahim Alkathiri yang akrab disapa Baim siap-siap ke mal. Pesinetron cilik ini berniat membeli sarung iPad, baju, dan mainan. "Banyak kan belinya...," ucap Baim dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (6/9).

Ditemani ayahnya, Halil Fuad Alkatiri, bocah tersebut langsung melesat ke salah satu mal di selatan Jakarta. Baim yang masih belia mulai memilih baju-baju pilihan. "Mau yang hijau!" rengeknya saat mencoba sebuah kaus. Ayahnya sempat dibuat kewalahan menghadapi tangis Baim yang ogah mencoba semua busana yang ditawarkan.

Tapi, namanya juga Baim cilik, selalu tertawa lepas jika tak merasa terlalu bermasalah. Deretan mainan di rak sudah cukup mengalihkan perhatiannya. Bagi bocah kelahiran empat tahun lalu itu, Lebaran adalah serba baru. Jadi jangan heran melihat penampilan Baim di Hari Raya Idulfitri nanti, ya.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.