Sukses

Christina Aguilera Tulis Pesan Pakai Lipstik

Christina Aguilera punya cara unik untuk berkomunikasi dengan suaminya, yakni menuliskan pesan dengan lisptik di cermin kamar mandi.

Liputan6.com, London: Setiap pasangan pasti punya cara masing-masing yang unik untuk saling berkomunikasi. Apalagi jika mereka adalah orang-orang yang sibuk, sehingga jam pulang dan jam bangun tidurpun berbeda.

Hal ini juga dialami penyanyi terkenal Christina Aquilera. Ia punya cara unik untuk berkomunikasi dengan pasangannya Jordan Bratman. Pelantun lagu "Not Myself Tonight" ini terbiasa menuliskan pesan di cermin kamar mandi menggunakan lipstik, wow.

Jadi kapanpun Bratman bangun- dan biasanya ke kamar mandi dulu- pasti akan tahu ada pesan dari kekasihnya. Menurut Christina, itu adalah acara dia menunjukkan rasa sayang dan perhatian pada sang kekasih.

"Saya selalu meninggalkan pesan pendek dengan goresan lipstik di cermin kamar mandi atau di shower, supaya kalau dia bangun dia langsung baca," ujar Christina.

"Ya sekedar pesan pendek, aku cinta kamu atau apa saja yang penting bisa bikin suasana menyenangkan dan hidup," tambahnya.

Christina (29) menikah dengan Jordan Bratman, seorang marketing eksekutif musik pada 2005 lalu, dan telah dikarunia seorang anak Max Liron (2). Ia memberi resep menjaga hubungannya yakni dengan saling memberi "ruang untuk bertumbuh".

"Kami sudah menikah lima tahun lamanya, dan saya kira rahasianya adalah selalu menjaga agar semuanya berjalan dengan menyenangkan. Anda harus punya waktu untuk diri Anda sendiri bukan..," tutur Christina. (music-news/MLA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.