Sukses

Andhara Early Belajar Bikin Cup Cake

Presenter Andhara Early menyempatkan diri untuk belajar membuat kue di sela waktu luangnya.

Liputan6.com, Jakarta: Presenter Andhara Early menyempatkan diri untuk belajar membuat kue di sela waktu luangnya. Wanita yang akrab disapa Early itu tertarik untuk belajar membuat cup cake.

"Berhubung punya temen yang jago masak kue, dan mau diacak-acakin dapurnya, ya udah minta ajarin sekalian deh," ujar Early seperti dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Rabu (8/9).

Wanita kelahiran 11 September 1979 itu, terlihat serius mengikuti semua perintah dari temannya yang menjadi guru masak Early. Ibu satu anak itu, semangat belajar masak karena didampingi sang kekasih Bugi, penabuh drum grup band Phantom. "Senang karena ditemani terus," jelasnya singkatnya.

Setelah satu loyang cup cake matang, mantan model sebuah majalah itu, dengan hati-hati menghias kue tersebut, dan memasukannya ke kardus untuk dibawa pulang. Early mengaku berkeinginan bisa membuat berbagai macam kue, namun karena kesibukan, terkadang waktu untuk belajar pun sulit.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini