Sukses

Lebaran Dara di Tasikmalaya

Dara "The Virgin" menjalani berbagai kegiatan saat berlebaran di kampung halamannya, Tasikmalaya, Jabar.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Sehari sebelum Lebaran, artis Dara "The Virgin" pulang kampung ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Perempuan pencinta warna kuning itu mengaku senang dapat berhenti sejenak dari rutinitas dan berlebaran bersama keluarga.

Selain keluarga dan sanak saudara, Dara juga ditemani penggemar setia "The Virgin" alias Virginity. Bersama-sama mereka menikmati kue blackforest sambil memaafkan satu sama lain. Tak lupa Dara dan para penggemarnya juga bermain kembang api dan petasan dengan iringan kumandang takbir.

Keesokan harinya, Dara yang tidur terlalu malam bangun kesiangan. Ia pun bergegas menuju sebuah masjid untuk melakukan salat Id. Beruntung, Dara masih sempat datang beberapa menit sebelum salat dimulai. "Aku telat bangun tadi, ngantuk banget nih," ucap Dara di Status Selebritis SCTV, Ahad (12/9).

Setelah salat, Dara kembali ke rumah. Di sana, ia menjalani ritual sungkeman kepada kedua orangtua. Dara juga berkeliling untuk bersilaturahmi ke beberapa rumah di sekitar kediamannya. Kegiatan pada hari itu akhirnya Dara tutup dengan mengunjungi rumah sang kakek di daerah Cikalong.

Sebelumnya Dara dan Mitha "The Virgin" mengatakan mudik adalah sebuah ritual yang memiliki arti tersendiri. Mereka berdua dapat pulang kampung setelah mendapat izin libur dari manajemen [baca: Yuk, Intip Persiapan The Virgin Mudik].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini