Sukses

Ternyata, Tommy "Wali" Piawai Merawat Bayi

Meski baru berjalan 10 hari menjadi ayah, Tommy sudah sangat piawai merawat bayi lelakinya itu. Dengan sabar, penggebuk drum band Wali itu menggendong Ale yang terus menangis.

Liputan6.com, Jakarta: Menjadi ayah adalah kebanggaan bagi Tommy, penggebuk drum band Wali. Setelah Rayan Ale Ibnu Ihsan hadir di antara Tommy dan istrinya, pria yang kerap terlihat macho di panggung itu langsung berubah menjadi sosok yang lemah lembut.

Ya, sekalipun baru berjalan 10 hari menjadi ayah, ia sudah sangat piawai merawat bayi lelakinya itu. Dengan sabar, Tommy menggendong Ale yang terus menangis. Rupa-rupanya malaikat kecil itu merasa tak nyaman dengan popok yang dikenakan. Langsung saja sang ayah membuka bedong dan mengganti popok anaknya.

Seperti ditayangkan Halo Selebriti SCTV, Senin (13/9), Tommy bercerita sedikit mengenai prosesi kelahiran Ale. Menurut dia, sang istri melahirkan secara normal. Ketika lahir, Tommy mengucapkan dua kalimat syahadat serta doa syukur di telinga kanan dan kiri anaknya.

Sebagai seorang ayah, hal yang menjadi ketakutan Tommy ialah melewatkan masa-masa perubahan Ale. "Saya takutnya, kalau ada perilaku baru dari Ale, saya lagi di luar kota," ujarnya. "Misalnya kalo udah bisa tengkurep, saya nggak bisa lihat." Untuk itu Tommy ingin menghabiskan kebersamaan bersama anaknya jika Wali tak sibuk manggung.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.