Sukses

Artha Ivano Bersih-bersih Bareng Suami

Wajah lelah Artha Ivano dan suami tidak menyurutkan niat mereka membersihkan rumah. Artha yang menyukai kerapian namun malas mengaku klop dengan suaminya yang suka bersih-bersih sekalipun berantakan.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan suami-istri Artha Ivano dan Temmy Ivano tampak repot di dalam rumah mungil mereka. Apalagi yang dikerjakan jika bukan bersih-bersih menjelang Idulfitri. Dalam rekaman Halo Selebriti di SCTV, Selasa (14/9), keduanya tampak kompak membagi pekerjaan.

Temmy bertugas menyapu dan mengepel. Sementara, Artha mencuci piring dan menyetrika baju. Pasangan yang menikah dua tahun lalu itu mengaku terbiasa merapikan rumah lantaran tidak ada pembantu. Pembagian tugas ini pun termasuk mengasuh Mirueda Ivano Stroethoff, anak pertama mereka.

Diakui Artha, ia merasa beruntung memiliki suami seperti Temmy. "Suamiku itu paling senang bersih-bersih, tapi barang selalu berantakan. Aku sebaliknya, senang rapi tapi males bersih-bersih," ujarnya. Karena itu, jika Temmy sudah kelar bersih-bersih, Artha mulai merapikan barang yang berhamparan di sudut ruangan.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini