Sukses

Demi Moore dan Ashton Bakal Bercerai

Rumah tangga Demi Moore dan Ashton Kutcher di ujung tanduk. Mereka bakal bercerai menyusul terkuaknya perselingkuhan Ashton dengan seorang gadis beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles: Rumah tangga Demi Moore dan Ashton Kutcher terancam. Gosip yang beredar terakhir menyebutkan keduanya bakal bercerai, menyusul terkuaknya perselingkuhan Ashton dengan seorang gadis beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan showbizspy.com, kedua bintang ini sudah terlihat tak cocok satu sama lain, setelah berita perselingkuhan itu. Tiga tahun lamanya Demi dan Ashton berjuang mempertahankan perkawinan bahtera rumah tangganya.

"Ashton dan Demi bertengkar sepanjang waktu. Saya tak mengerti mengapa mereka masih saja bersama. Hubungan seperti itu tidak sehat, tidak lucu. Mereka selalu cekcok," kata sumber yang dekat dengan kedua selebritis itu.

"Aku harap mereka bisa melakukan hal yang benar dan menemui konseling pernikahan atau mengambil jalan cerai. Tapi sekarang semuanya sudah terlambat. Salah satu di antara mereka akan menjadi sangat terluka. Perceraian akan menjadi hal yang sangat buruk. Demi akan membuat Ashton membayar kesalahannya," lanjut sumber tadi.

Cerita perselingkuhan Ashton ternyata sudah menjadi rahasia umum di Hollywood, dan Demi Moore tampaknya juga sudah paham benar apa yang dilakukan suaminya itu.

"Seolah-olah mereka menganut kebijakan "don't ask, don't tell" ketika dikaitkan dengan masalah kesetiaan. Mereka saling mencintai, tapi perbedaan usia 14 tahun menjadi perangkap bagi mereka." (ANT/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.