Sukses

Pingin Seksi, Celine Evangelista Berlatih Tarian Perut

Lantaran pingin merasakan menjadi cewek seksi, Celine Evangelista berlatih tarian perut. Yah, hasilnya lumayan walau tubuhnya kadang masih bergoyang kaku.

Liputan6.com, Jakarta: Dari dulu Celine Evangelista mengaku suka menari. Ia pernah mencicipi beberapa jenis tarian, walaupun tak ada yang diperdalam. Kali ini, ia sangat penasaran untuk bergoyang ala tarian perut atau belly dance.

"Aku memang suka joget kayak gitu. Apalagi dulu kan aku salsa juga. Jadi, tahu sedikit," ucapnya dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Senin (4/10). Mulailah perempuan perempuan yang lahir di Italia, 18 tahun silam itu menari dengan percaya diri.

"Untuk belly dance badan aku sebenarnya tidak memungkinkan. Tapi so what-lah!" celetuknya lagi. Yang penting, rasa penasaran tidak lama-lama singgah, mungkin begitu pikirnya.

Ada pemandangan lucu selama sesi latihan Celine. Seorang petugas keamanan yang kebetulan berada di ruang tersebut beberapa kali coba mengikuti gerakan pemain Bayu Cinta Luna ini. Meliuk bak penari perut. Kira-kira Celine tertarik nggak yah mengajak bapak petugas keamanan menari bersama?(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.