Sukses

Madonna Punya Pacar Baru

Setelah gagal dalam membina rumah tangganya dengan Guy Ritchie dan mengakhiri hubungan singkatnya dengan Jesus Luz, tidak membuat Madonna kapok untuk mencoba peruntungannya di dunia percintaan. Madonna tertangkap kamera tengah bermesraan dengan kekasih barunya Brahim Rachiki.

Liputan6.com, New York: Setelah gagal dalam membina rumah tangganya dengan Guy Ritchie dan mengakhiri hubungan singkatnya dengan seorang pria muda bernama Jesus Luz, tidak membuat Madonna kapok untuk mencoba peruntungannya di dunia percintaan. Baru-baru ini, Madonna tertangkap kamera tengah bermesraan dengan kekasih barunya. Madonna terlihat sangat antusias berdansa dengan pria bernama Brahim Rachiki di klub malam SL New York.

Seperti yang dilansir Contact Music, Sabtu (16/10), Madonna dan kekasih barunya tersebut terlihat sangat mesra datang ke klub dengan bergandengan tangan. Setelah berdansa selama satu jam, Madonna dan Rachiki kembali ke tempat duduk mereka dan tidak sungkan untuk sesekali berciuman di depan pengunjung klub lainnya.

Nampaknya Madonna benar-benar tengah dimabuk asmara. Rachiki, pria yang telah mencuri hatinya itu adalah seorang koreografer dan juga penari yang telah bekerja sama dengan Madonna dalam tur album barunya "Sticky & Sweet".(contactmusic/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.