Sukses

Sherina Kagumi Pesona Matanya

Sherina memiliki penampilan fisik yang menawan. Penyanyi muda ini menyadari hal tersebut, bahkan tak ragu menyebutkan bahwa ia mengagumi pesona yang memancar dari matanya.

Liputan6.com, Jakarta: Selain piawai bernyanyi, Sherina Munaf memiliki penampilan fisik yang memancarkan pesona luar biasa. Bagian dari pesona yang ia kagumi ialah mata. Bagi Sherina, mata adalah aset. Mata pula yang mampu menyampaikan pesan yang tak sanggup diucapkan bibir.

"Kadang mata yang berbicara. Kita nggak perlu berbicara banyak," ucapnya dalam tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (23/10). Lebih jauh cewek berzodiak Gemini ini menuturkan bahwa pancaran mata bisa menampilkan kepribadian seseorang serta emosi yang sedang dirasakan. Apakah orang berbicara jujur atau tidak, bisa dilihat dari mata," tuturnya.

Terlebih sebagai penyanyi, dara kelahiran 11 Juni 1990 ini merasa sorot mata bisa meyakinkan penonton bahwa dirinya tampil tanpa beban. "Kalau kita nyaman dengan apa yang kita pakai, kepribadian kita lebih keluar. Itu menjadi daya tarik tersendiri," katanya, memberi tips.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.