Sukses

Halle Berry Gandeng Pacar Baru

Aktris Halle Berry menggandeng pacar barunya Oliver Martinez saat berjalan di "red carpet" pada acara gala amal di Hollywood, Los Angeles pada Sabtu (23/10) waktu setempat.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Halle Berry sudah menggandeng pacar barunya Oliver Martinez saat berjalan di "red carpet" pada acara gala amal di
Hollywood, Los Angeles, Sabtu (23/10) waktu setempat.

Aktris Monster's Ball menggenggam tangan aktor asal Perancis itu dan berfoto mesra pada acara amal Carousel of Hope di Beverly Hills. Momen ini sekaligus menjadi yang pertama untuk mereka dengan tampil bersama di depan publik sejak mereka mulai berhubungan saat syuting film Dark Tide di Afrika Selatan pada musim panas lalu.

Seorang saksi mata mengatakan kepada UsMagazine.com, Mereka tak terpisahkan dan terlihat mesra saat di pesta, sementara Martinez yang bermain di Unfaithful itu bersandar dan berbisik di telinga Halle hingga membuatnya tertawa.

Pasangan ini tampaknya sudah mulai serius. Beberapa waktu lalu Berry diberitakan sudah mengenalkan Martinez pada ibunya, Judith. Berry bercerai dengan model Gabriel Aubry pada April lalu. Sementara Martinez dikabarkan pernah menjalin hubungan dekat dengan penyanyi Kylie Minogue. (contactmusic/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.