Sukses

Mariah Carey Sudah Hamil Empat Bulan

Penyanyi Mariah Carey dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya. Umur kandungannya pun sudah menginjak usia empat bulan. Kabar kehamilan Carey telah ramai diberitakan di beberapa media internet baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Mariah Carey dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dan umur kandungannya sudah menginjak usia empat bulan. Kabar bahagia ini telah ramai diberitakan di media internet baru-baru ini.

Sebelumnya, pelantun "Hero" ini selalu menyangkal rumor tentang kehamilannya selama berbulan-bulan. Menurut sumber terdekatnya, Carey akan mengkonfirmasi kehamilannya dengan pernyataan resmi dalam dua minggu kedepan, bersamaan dengan promosi album holiday terbarunya Merry Christmas II You.

Tak ada yang membuat Nick Cannon lebih bahagia setelah mengetahui kehamilan Carey. Bahkan baru-baru ini Cannon mengatakan kepada media tentang perhatian Carey terhadap kandungannya. "Dia sangat penuh perhatian... Dia akan menjadi ibu terbaik," ujarnya. (contactmusic/JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.