Sukses

Pidato Obama Banyak Dipuji

Pidato Presiden Barack Obama di UI membuat Indah Dewi Pertiwi, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, dan Andhara Early terpikat.

Liputan6.com, Jakarta: Pesona Presiden Amerika Serikat Barack Obama memang tak diragukan lagi. Orang nomor satu di negara adidaya itu kerap memukau banyak orang lewat termasuk saat memberi kuliah umum di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Rabu (10/11).

"Aku kagum. Obama tuh orangnya karismatik banget, ya," ujar penyanyi Indah Dewi Pertiwi di Halo Selebriti SCTV, Kamis (11/11). "Dia juga termasuk tipe orang yang tidak melupakan masa lalu."

Pujian serupa juga datang dari dua pesinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Menurut mereka, Barry--sapaan akrab Obama--adalah sosok pemimpin
yang rendah hati dan merakyat. Tak heran, bila Barry begitu dicintai masyarakat dunia.

Senada dengan Wisnu dan Shireen, presenter Andhara Early juga kegirangan saat nama Obama disebut. "Biar pun kemarin lihat dari tivi doang, tapi aku tetap excited," kata Early. "Pembawaannya relaks, pidato juga dibawakan dengan gaya yang tidak membosankan."

Sementara itu Ilham Anas, orang yang disebut-sebut sebagai duplikat Obama, menyambut gembira kedatangan "Si Anak Menteng" ke Tanah Air. Walau tidak bertemu secara langsung, ia berterima kasih kepada Obama yang telah mengubah hidupnya.

"Ini berkah dari Tuhan, mirip dengan orang nomor satu di dunia. Tapi saya juga punya kepribadian sendiri, saya seorang fotografer," kata Ilham.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini