Sukses

Avril Lavigne Resmi Bercerai

Avril Lavigne akhirnya resmi bercerai dengan vokalis band "Sum 41" Deryck Whibley dengan perjanjian akan membagi dua aset perkawinan mereka setelah memutuskan pisah ranjang setahun yang lalu.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi poprock Avril Lavigne akhirnya resmi bercerai dengan vokalis band "Sum 41" Deryck Whibley dengan perjanjian akan membagi dua aset perkawinan mereka setelah memutuskan pisah ranjang setahun yang lalu, demikian yang dilansir ContactMusic.com, Kamis (18/11).

Pelantun "Complicated" yang menikahi rocker Sum 41 sejak Juli 2006 silam telah menandatangani surat perceraian mereka dengan hakim pengadilan pada Selasa (16/11) setelah Avril mengajukan gugatan cerainya pada Oktober 2009. Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh dari situs gosip TMZ, pasangan ini menandatangani perjanjian pranikah sebelum pernikahan mereka mengenai aset mereka yang harus dibagi menjadi dua.

Pengadilan memutuskan Avril akan mendapat sebuah rumah di Beverly Hills, alat musiknya, lirik dan lagu, serta mobil Volvo dan semua perhiasan, karya seni, penghargaan dan pakaian pribadinya. Sementara itu, Deryck berhak atas koleksi gitarnya, katalog lagu, karya seni, perhiasan, penghargaan dan memento.

Sejak berpisah dari Deryck, Avril telah menjalin hubungan romantis dengan aktor Wilmer Valderrama dan pewaris minyak Brandon Davis. Kini, ia dikabarkan berkencan dengan bintang "The Hills" Brody Jenner sejak Februari lalu, dan menurut sahabatnya sekaligus selebritis Audrina Patridge, Avril dan Brody sangat bahagia. "Mereka sangat bahagia bersama dan mereka pasangan yang cocok," kata Audrina kepada media. (JAY/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini