Sukses

Heboh Foto Depe Berpose Topless

Beredar foto Depe dalam pose Topless alias tanpa baju yang menutupi bagian atas tubuhnya. Bagian dada Depe hanya ditutupi rambutnya yang tergerai panjang.

Liputan6.com, Jakarta: Dewi Persik alias Depe tak henti-hentinya membuat sensasi. Entah disengaja atau tidak, dua hari belakangan ini beredar foto Depe dalam pose Topless alias tanpa baju yang menutupi bagian atas tubuhnya.

Dalam foto itu, tampak bagian dada Depe hanya ditutupi rambutnya yang tergerai panjang, dan jelas terlihat Depe memang tak menggunakan pakaian, meski tetap menggunakan baju bawahan warna gelap.

Foto itu tampaknya juga memang diambil dengan sengaja, karena Depe melihat ke arah kamera dan memasang mimik bergaya layaknya orang yang hendak diambil gambarnya.

Di sekitar Depe juga terlihat sejumlah orang, bahkan ada terlihat mengarahkan handphone seolah ikut mengambil gambar Depe.

Dari berita yang sudah tersebar di berbagai media, Depe dengan santai mengakui bahwa itu memang fotonya, namun ia lupa kapan foto itu diambil. Dari berita-berita itu juga disebutkan, foto seksi itu diambil saat syuting video klip. (MLA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini