Sukses

Wow, Winona Ryder Benci Pakai Bra

Aktris Hollywood, Winona Ryder ternyata tidak suka memakai bra. Menurutnya bra justru menyebabkan rasa sakit dan tak bisa bergerak.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Hollywood, Winona Ryder mengaku tidak suka memakai bra. Karena itu, hal pertama yang ia lakukan ketika tiba di rumah adalah melepaskan bra-nya. Menurutnya bra justru membuatnya sakit dan tidak bisa bergerak.

Namun bintang "Black Swan" ini mengaku pernah mendapat malu besar gara-gara tidak memakai bra. Ketika itu, ia menolak mengenakan pakaian dalam, dan hanya mengenakan sebuah gaun berenda dalam film "Reality Bites".  Winona merasa pakaian dalam itu terlalu ketat, tapi ia lupa, tanpa bra ia telah mempertontonkan bagian tubuhnya.

"Saya pernah membuat kesalahan besar tidak memakai bra. Pada saat saya mencoba memakainya tapi saya tidak bisa bergerak sama sekali. Dan saya masih muda, bra-bra ketat itu membuat saya sakit punggung. Tetapi saya menyadari, ketika tak memakai bra saya terlihat sangat tidak pantas," ujar Winona Ryder.

Meski tak suka memakai bra, Winona mengaku pernah juga mengenakan korset ketat untuk perannya dalam "The Age of Innocence", yang membuatnya menjadi pusat alur cerita dalam film ini. Seperti dituturkannya pada majalah Total Film, Senin (29/11), "Korset itu menjadi bantuan yang luar biasa terhadap kemampuan akting saya, karena saat saya memerankan orang yang tertindas dan saya dapat merasakan rasa sakit yang mereka alami dengan memakai korset."  (contactmusic/JAY/MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.