Sukses

Anang Ajak Dua Anaknya ke Pulau Komodo

Musisi Anang Hermansyah mengajak dua anaknya ke Pulau Komodo. Di sana, Anang memotret hewan dilindungi tersebut dan menjajal snorkeling kali pertama.

Liputan6.com, Pulau Komodo: Musisi Anang Hermansyah mengajak dua anaknya Aurel dan Azriel ke Pulau Komodo yang terletak di sebelah barat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Ada pengalaman seru saat menuju Pulau Komodo, saat Anang dan dua anaknya hendak menyeberang dari Flores, NTT, ke Pulau Komodo dengan menggunakan perahu motor, banyak penggemar Aurel yang berdesakan meminta tanda tangan.

"Banyak banget yang minta tanda tangan sampe tangan jadi gini, tapi seru banget," kata Aurel seperti dikutip Status Selebritis di SCTV, Senin (6/12). Melihat hal demikian, sang ayah mengaku bangga. "Seneng ya, berarti karyanya sudah diterima sampai sini, dan diterima baik," ungkap Anang.

Sesampainya di Pulau Komodo, Aurel dan Anang beraksi memotret komodo yang ada di pulau tersebut. "Di sini ada sekitar 1.500 komodo yang masih hidup dan di sini tempatnya panas, tapi bagus banget. Dan pulau ini kita bisa dukung menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang nanti akan diadakan pada 11 November 2011," kata Anang.

Puas memotret di Pulau Komodo, Anang langsung mengajak kedua anaknya snorkeling di Pink Beach, pantai yang letaknya tak jauh dari Pulau Komodo. "Ini pengalaman snorkeling pertama kali dan menyenangkan," kata Anang. Setelah itu, mereka menuju ke Bali, lalu pulang kembali ke Jakarta.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini