Sukses

Zaskia-Irwansyah Jalani Sesi Foto Pranikah

Zaskia dan Irwansyah menggelar sesi pemotretan prewedding untuk pernikahan mereka pada 15 Januari 2011.

Liputan6.com, Jakarta: Tak terasa tinggal tiga pekan menuju hari bahagia Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan selebritas yang mulai dekat semenjak acara Sensasi Artis SCTV itu dijadwalkan menikah pada 15 Januari 2011.

Kemarin, Zaskia dan Irwansyah menjalani pemotretan sesi prewedding atau foto pranikah. Keduanya mengenakan busana beragam warna seperti merah kecokelatan, putih telur, dan ungu cerah. Seluruhnya dipadu dengan fayet-fayet unik bertema tradisional. 

"Kita memang pengen ada tradisionalnya juga," ujar Irwansyah di Hot Shot SCTV, Ahad (19/12). Tapi ini baru buat akad nikah, nanti buat resepsi ada lagi," tambah Zaskia.

Hingga saat ini, persiapan pernikahan Zaskia-Irwansyah sudah berjalan sekitar 70 persen. "Aku mau resepsi nanti semua perfect, sekarang sih tinggi nunggu undangannya selesai," kata Zaskia.

Sebelumnya Zaskia-Irwansyah melakukan fitting atau menjajal berbagai busana pernikahan dengan tema internasional. Zaskia menjatuhkan pilihan pada kebaya berwarna broken white, sementara Irwansyah jas abu-abu [baca: Inilah Busana Pernikahan Zaskia-Irwan].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini