Sukses

Gary Iskak-Richa Kenalkan Satwa ke Anak

Mengenalkan anak pada satwa bisa dilakukan sejak dini. Itulah yang dilakukan Richa Novisha dan keluarga yang berwisata ke Taman Safari, Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Bogor: Mengenalkan anak-anak pada dunia satwa bisa dilakukan sejak mereka masih berusia dini. Hal itulah yang juga dilakukan Richa Novisha dan keluarganya. Akhir pekan lalu, Richa, Gary Iskak, dan putra pertama mereka Adila berlibur ke Taman Safari yang terletak di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Tidak hanya mereka bertiga, Richa mengajak serta keluarga besarnya untuk mengenal satwa yang ada.

"Kita mau jalan-jalan bareng Adila, mengenalkan binatang-binatang ke Adila sekaligus bertemu dengan saudara-saudara kita dan nenek moyang," kata Gary seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Senin (20/12).

Adila yang masih berusia delapan bulan, tampak kegirangan saat melakukan safari dengan bus yang disediakan khusus mengelilingi Taman Safari. Sesekali ia berteriak gembira saat melihat jerapah, unta, dan rusa. Namun demikian, Adila juga tertidur pulas lantaran lelah.

Usai bersafari, mereka melihat pertunjukan koboi. Mereka kemudian mengajak bermain sang anak dengan satwa jinak mulai dari anak singa, macan, dan orang utan, di anjungan binatang sentuh. "Seneng banget pastinya, bisa jalan-jalan sama keluarga," ucap Richa. (Vin) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.