Sukses

Mayangsari Buka Resto Mayang Suki and Pancake

Penyanyi Mayangsari meresmikan cabang restoran barunya di Pulau Bali. Mayangsari mengaku senang karena sang suami selalu mendukungnya usahanya.

Liputan6.com, Kuta: Mayangsari. Ke mana saja artis penyanyi yang satu ini? Lama tak ada kabar, terakhir artis istri Bambang Tri ini diinfokan membuka usaha restoran di Bali. Restoran Mayang Suki and Pancake, begitulah nama restorannya yang baru saja diresmikan di Pulau Dewata itu. Peresmian restoran barunya itu ditandai dengan pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan kepada sang suami dan anak tercintanya Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

"Ini tumpeng pertama mau dikasih ke masku (suami) tercinta dan anakku tercinta," kata Mayang seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (21/12).

Dihadiri keluarga dan kerabat dekat saat peresmian restorannya, Mayang mengaku senang bisa menambah cabang di Bali setelah sebelumnya sudah membuka usaha serupa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Senang sekali kedatangan teman-teman, keluarga semua datang di sini," kata Mayangsari. 

Perempuan kelahiran 23 Agustus 1971 ini juga mengenalkan sejumlah menu masakannya. Alasannya memilih membuka usaha restoran ketimbang yang lain adalah lantaran Mayangsari suka makan masakan yang enak dan sehat.

"Inspirasinya karena aku suka makan enak dan sehat," ungkap Mayang.

Melihat kenyataan demikian, boleh dibilang pelantun lagu 'Harus Malam Ini' amat beruntung. Pasalnya, semua yang hendak dilakukan didukung sang suami kendati untuk membuka usaha tersebut harus merogoh kocek milyaran rupiah. "Mas ku itu orangnya baik sekali ya, dia enggak banyak komentar, dia selalu dukung aku," kata Mayang.

Sementara itu soal karier di dunia tarik suara, Mayang mengaku sekarang ingin fokus ke usahanya tersebut. "Keinginan untuk menyanyi ya saya masih suka nyanyi, cuma sekarang untuk kembali ke dunia artis sebagai penyanyi susah, soalnya bayaran saya dan manajer lebih mahal manajer, kan manajer saya yang pake kumis itu," pungkas Mayang.(Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini