Sukses

KD-Aurel Jalani Sesi Pemotretan

KD tersenyum senang saat menjalani sesi pemotretan bersama Aurel. Ia berharap dapat terus dekat dengan kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta: Krisdayanti alias KD tersenyum kembali. Kepedihan akibat berpisah dari kedua buah hatinya pascaperceraian dengan Anang Hermansyah, kini mulai memudar. Belum lama ini, KD diberi kesempatan menghabiskan waktu bersama Aurel dan Azriel.

"Seperti ibu-ibu yang lain, selalu bahagia waktu anak-anak pulang," ucap KD di Hot Shot SCTV, Ahad (26/12). Ketika itu, KD tengah menjalani sesi pemotretan bersama Aurel.

KD yang sebentar lagi akan menikah dengan Raul Lemos mengaku terharu saat melihat Aurel berdandan di meja rias. Menurut dia, meja tersebut menyimpan satu kenangan sewaktu anak perempuannya masih berusia dini.

"Tempat itu bersejarah banget buat dia (Aurel)," ungkap KD. "Dia nyoba sepatu, jajal bajuku, nyobain gincu, maskara dan lainnya. Baju pemotretan itu juga punya aku, lho." KD dan Aurel mengenakan baju beraksen merah dan putih yang hampir serupa.

Sewaktu sang kakak sibuk berdandan, Azriel terlihat asyik berenang. KD berharap momen seperti ini dapat terus terjadi, walau dirinya hidup terpisah dari kedua anaknya.(WIL/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini