Sukses

Pasha Ungu: Semoga Tak Ada Bencana Lagi

Sigit Purnomo Said atau yang lebih populer dengan sapaan Pasha "Ungu" berharap di tahun 2011 Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi. Tidak ada lagi bencana seperti tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta: Gempita perayaan pergantian tahun 2010-2011 mulai terasa di Pantai Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (31/12). Semakin malam kian ramai pengunjung yang datang untuk menyaksikan konser Gempita 2011 SCTV.

Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung, pengelola Ancol menyiapkan pengamanan berlapis mulai dari polisi dan satpol PP. Pengelola Ancol juga menambah karyawan paruh waktu untuk membantu di loket penjualan tiket. Karyawan itu khusus bekerja untuk melayani pengunjung yang datang, terhitung 31 Desember 2010 hingga 1 Januari 2011 [ baca: Ancol Mulai Dipadati Pengunjung].

Di penghujung tahun, warga berharap Indonesia bisa lebih baik dari tahun kemarin. Tak ada bencana, tidak ada pula kerusuhan. Harapan itu pula yang disampaikan Sigit Purnomo Said atau yang lebih populer dengan nama Pasha Ungu. Dia berharap, Indonesia bisa lebih baik. "Semoga di tahun 2011 Indonesia jadi lebih baik lagi. Tidak ada lagi bencana seperti tahun ini," ujar mantan suami Oki Agustina itu.(APY/ULF)




 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini