Sukses

Kevin Aprilio Berniat Nikahi Sang Kekasih

Meski hubungan mereka baru seumur jagung, Kevin "Viera" Aprilio ternyata berencana menikahi Cita, sang kekasih. Tidak sekarang, tapi saat ia menginjak usia 25 tahun.

Liputan6.com, Jakarta: Meski hubungan mereka baru seumur jagung, Kevin "Viera" Aprilio ternyata berencana menikahi Cita, sang kekasih yang telah dikenal sejak di bangku taman kanak-kanak. Menurut dia, hal ini akan dilakukan saat dirinya menginjak usia 25 tahun. Tentunya, bila hubungan dengan sang kekasih tetap langgeng.

"Soalnya kita nggak percaya ama yang hubungan yang jalanin-jalanin aja gitu. Kita targetin sih. Pengennya umur dua lima. Kenapa dua lima? Karena pas umur segitu. Tabungan aku udah cukup dan mungkin dia juga udah lulus kuliah S1-nya," ungkap Kevin seperti dilansir Hot Shot, Ahad (1/2).

Menurut anak dari pasangan musisi Addie MS dan Memes ini, ia merasa benar-benar menikmati hubungannya dengan sang kekasih yang memiliki berbagai kelebihan. "Dia tingkat intelektualitasnya tinggi, Tapi bukan yang nerd gitu. Dia juga bukan tipe anak gaul. Pokoknya dia juga orangnya seru gitu. Terus keibuan juga," imbuh Kevin.

Kevin juga mengungkapkan bahwa ia dan Cita dulu pernah punya cerita unik saat masih bersekolah di TK yang sama. Ia dan Cita sering terlibat pertengkaran-pertengkaran kecil. "Waktu TK aku pernah dijedotin ke tembok ama Cita," ujar Kevin.(CHR/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini