Sukses

Sahrul Gunawan Jadi "Pengantin" di Singapura

Lama tak terdengar kabar, artis sekaligus model Sahrul Gunawan memiliki kesibukan baru, yakni menyanyi lagu religi. Bahkan, album berisi lagu religi milik Alul sudah terkenal hingga ke negeri tetangga.

Liputan6.com, Singapura: Lama tak terdengar kabar, artis sekaligus model Sahrul Gunawan memiliki kesibukan sendiri, yakni menyanyi lagu religi. Akhir tahun lalu, pria yang akrab disapa Alul itu diundang ke Singapura untuk menyanyi dan wawancara di stasiun televisi dan radio setempat. Tak hanya itu, kepergian Alul ke Singapura adalah untuk menghadiri Singapore Expo.

"Aku ke Singapura mau ke Singapore Expo, sekaligus undangan dari stasiun televisi dan radio swasta di sana," terang Alul seperti dikutip Status Selebriti di SCTV, Sabtu (8/1).

Sesampainya di Singapura, Alul beserta rombongan menuju hotel. Setelah itu, Alul pergi ke lokasi acara. Di sana, ia terkejut namun senang lantaran ada yang menjual album religinya dalam bentuk cakram padat (CD dan VCD). "Wah, ternyata ada album aku juga nih, CD dan VCD-nya, jadi senang," kata Alul.

Tak berapa lama kemudian, kelahiran 23 Mei 1976 itu tampil di hadapan ratusan penonton. Sebelumnya, Alul sempat mengintip sejenak penontonnya melalui belakang panggung. "Wah, penontonnya banyak. Orang Melayu semua," kata artis asal Bogor, Jawa Barat, itu. 

Usai manggung, Alul kaget banyak penggemarnya antre mengular demi mendapat tanda tangannya. "Wa,h antrenya panjang banget. Saya berasa jadi penganten, nih," ucap Alul.

Jadwal Alul di Singapura boleh dibilang padat. Usai menyanyi di depan publik Singapura, Alul langsung diundang interview di salah satu radio swasta. Pada malam harinya, ia menjadi tamu undangan di program talkshow sebuah stasiun televisi swasta setempat. 

Keesokan harinya, Alul menyempatkan diri berbelanja sejenak sebelum bertolak pulang ke Jakarta, Indonesia. Untuk cinderamata, Alul membelikan dua buah jam tangan dan sebuah kaos untuk anaknya di rumah.(BJK/SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.