Sukses

Indra Bekti Program Bikin Momongan

Baru tiga bulan mengarungi mahligai rumah tangga, presenter Indra Bekti dan sang istri Adilla Jelita sudah rindu ingin menimang momongan.

Liputan6.com, Jakarta: Baru tiga bulan mengarungi mahligai rumah tangga, presenter Indra Bekti dan sang istri Adilla Jelita sudah rindu ingin menimang momongan. Meski belum dianugerahi momongan, keduanya mengaku semakin mesra dan bahagia. Berbagai upaya pun dilakukan demi cepat bisa dianugerahi buah cinta mereka. Untuk memuluskan program ini, Indra juga melarang sang istri untuk bekerja dan melakukan pekerjaan berat.

"Untuk program ini aku minta sama dia (Dilla) supaya jangan cape-cape yah, jangan kerja yang berat-berat," kata pria yang punya nama asli Bekti Indra Towo ini dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (14/1).

Mimpi Indra dan Dilla untuk segera memiliki momongan memang hal yang wajar bagi setiap pasangan. Keduanya pun mengaku baru pulang menjalani bulan madu kedua mereka di Bandung, Jawa Barat.

Mereka juga telah berkonsultasi ke dokter spesialis demi bisa segera mendapatkan momongan. "Iya, kemaren kita rajin dateng ke dokter spesialis, tanya-tanya program biar cepet dapet momongan," pungkas pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2010 itu.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.