Sukses

Natalie Portman Bahagia dengan Kehamilan Pertama

Sekalipun usia kandungan dari kekasih Benjamin Millepied ini baru menginjak bulan ketiga, pasangan itu telah mulai membaca buku-buku yang berisi nama-nama bayi.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris cantik Natalie Portman mengaku bahagia atas kehamilan pertamanya. Portman merasa beruntung karena tak merasakan mual ataupun gangguan lain layaknya ibu hamil kebanyakan.

Seperti dilansir Contact Music, belum lama berselang, sekalipun usia kandungan dari kekasih Benjamin Millepied ini baru menginjak bulan ketiga, pasangan itu telah mulai membaca buku-buku yang berisi nama-nama bayi. Portman juga berharap dapar menjadi orangtua yang baik bagi bayi mereka kelak.

"Aku merasa sangat hebat pada trisemester pertama ini. Kehamilanku benar-benar berjalan baik tanpa keluhan. Aku juga ingin menjadi orangtua yang baik bagi anak-anakku. Aku percaya orang tua yang baik akan memilik anak-anak yang baik pula. Untuk itu aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi orangtua terbaik di dunia," kata Portman.(DSC/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.