Sukses

Panji Syahputra Temani Istri Melahirkan

Mulai dari menjemput sang istri di rumahnya di bilangan BSD, Jakarta, mengantarkannya ke rumah sakit dan juga begadang menemaninya saat operasi berlangsung, dilakukan aktor Panji Syahputra dengan sepenuh hati.

Liputan6.com, Jakarta: Aktor Panji Syahputra memang tipikal suami "siaga" (siap antar jaga). Meski jadwal syutingnya padat, Panji selalu meluangkan waktu bagi Natalia, sang istri tercinta. Pekan lalu, aktor yang beken lewat peran Tarjo dalam sinetron Arini ini menemani sang istri melahirkan lewat operasi caesar.

Mulai dari menjemput sang istri di rumahnya di bilangan BSD, Jakarta, mengantarkannya ke rumah sakit dan juga begadang menemani Lia (sapaan akrab Natalia) saat operasi berlangsung dilakukan Panji dengan sepenuh hati. "Tegang. Gila men, bayangin aja anak pertama. Gua dari perjalanan aja tegangnya bukan main," ujar Panji saat tiba di rumah sakit seperti dikutip Status Selebritis yang ditayangkan di SCTV, Senin (14/2).

Setelah beberapa jam menunggu di depan ruang persalinan, suara tangis seorang bayi pun terdengar. Zhafakalfani Davanka Saputra--nama yang diberikan oleh Panji dan istrinya untuk si buah hati--pun lahir ke dunia. Rona bahagia tampak jelas di wajah Panji melihat tubuh kecil putra pertamanya di ruang inkubasi.

Tugas Panji belum selesai. Usai menjenguk sang bayi, Panji pun masih harus menemani sang istri tercinta memulihkan diri. "Tidak terlukiskan dengan kata-kata deh," ujar Lia saat melihat anak pertamanya menangis.(CHR/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini