Sukses

Lulus Kuliah, Laura Basuki Siap Menikah

Artis sekaligus model cantik Laura Basuki lulus kuliah dan mendapat gelar Sarjana Ekonomi di Universitas Atma Jaya, Jakarta. Usai lulus kuliah, Laura hendak menikah dan melanjutkan S2.

Liputan6.com, Jakarta: Sibuk di dunia hiburan ternyata tak membuat artis sekaligus model cantik Laura Basuki meninggalkan pendidikan. Terbukti, kemarin, Laura menghadiri acara wisuda kelulusannya menjadi sarjana setelah menempuh pendidikan empat tahun di Universitas Atma Jaya, Jakarta. Dengan didampingi sang kekasih Leo, perempuan kelahiran 9 Januari 1988 ini tampak semringah.

"Rasanya hari ini lega banget, saya berhasil mengerjakan skripsi susah payah dan sekarang lulus menjadi Laura Basuki SE," katanya seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Ahad (3/4). Tak hanya itu, Laura juga berencana melanjutkan kuliah ke jenjang pendidikan lebih tinggi, yakni S2.

Namun demikian, diakui Laura rencana tersebut tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. Maklum, ia masih sibuk di dunia hiburan dan dikabarkan hendak menikah dengan sang kekasihnya Leo. Ternyata kabar tersebut diakui keduanya.

Kendati begitu, baik Laura maupun Leo kompak merahasiakan tanggal pernikahannya tersebut. "Persiapan sudah hampir selesai, sebentar lagi, kita tinggal finalisasi aja, nanti akan bergaya internasional," terang Leo.

Sementara itu, soal Laura akan melanjutkan pendidikan S2, ia mengaku tidak akan mengambil S2 di luar negeri. "Aku sih pengen lanjut S2, tapi nggak sekarang karena banyak kerjaan yang diselesaikan atau karena pengen kerja kantoran, pengen S2 di sini karena saya tinggal di sini," ucapnya.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini