Sukses

Naga "Lyla" Dikejar <i>Fans</i> Hingga ke Rumah

Kediaman pribadi vokalis grup musik Lyla, Naga pernah disatroni fans fanatiknya. Hal itu dianggap Naga sebagai sesuatu yang biasa.

Liputan6.com, Semarang: Penggemar dan idola memang mempunyai hubungan yang saling menguntungkan. Idola butuh penggemar agar tetap eksis. Sebaliknya, penggemar butuh bertemu idola. Untuk itulah, para artis menghargai penggemarnya. Salah satunya adalah grup musik Lyla.

Menurut sang vokalis Lyla, Naga, fans adalah personel tambahannya. "Lylaku buat Lyla adalah personel keenam, di mana kita manggung mereka selalu support, kita terharu untuk perjuangan mereka, demi melihat kita manggung, mereka rela pergi jauh dan hujan-hujanan itu luar biasa," kata Naga seperti dikutip Hot Shot di SCTV, Sabtu (9/4).

Namun demikian, tak sedikit pula para penggemar yang nekat dan agresif hingga mengejar ke rumah pribadi para idolanya. Hal itu seperti dialami Naga Lyla. "Fans aku sempet ada juga yang datang ke rumah aku di Cibubur, aku kebetulan orangnya terbuka, jadi kalau ada fans yang datang, aku nggak terganggu, kalau dia main ke rumah tetap aku layani," kata Naga.

Senada dengan yang dialami Naga, vokalis grup musik Angkasa, Ato dan presenter Darius Sinathrya juga mengalami hal serupa. Namun begitu, mereka mengaku senang.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini